Diberdayakan oleh Blogger.

4 Video Sulap Gagal [NGAKAK]

Sulap merupakan hiburan yang menarik dan selalu membuat decak kagum penontonnya, namun jika pesulap salah dalam melakukan triknya, hasilnya bisa jadi memalukan, lucu dan bahkan fatal.
berikut 5 video kesalahan trik dalam sulap yang bisa membuat anda tertawa :

1. Buat Magic Tak Jadi
Video yang berjudul Buat Magic Tak Jadi yang diunduh di Youtube pada tanggal 26 Mar 2011 ini memperlihatkan seorang pesulap yang akan memperagakan trik gravitasi. dalam video tampak seorang pesulap sedang menyuruh seorang wanita yang menjadi relawan untuk tidur diatas papan yang di topang dua buah kursi, karena trik ini salah, seorang relawan tersebut jatuh tersungkur dibawah. vidio lucu ini telah dinikmati 193,287 pada saat blog ini ditulis.

2. Aksi gagal Dedy Corbuzier 

Video kedua berjudul NC1253HZ6 Aksi Dedy Corbuzier Gagal Total, video yang berdurasi 1,34 menit ini memperlihatkan aksi Magician Dedy Corbuzier yang terlihat triknya karena tabir yang digunakan untuk menutupi triknya terbuka. Video yang di unggah pada 11 Jul 2010 telah ditonton sebanyak 188,804 orang pada saat posting ini dibuat dan mendapatkan komentar sebanyak 271.

 

3. funny video funny clip - magic fail 

Video ketiga berjudul funny video funny clip - magic fail, dalam vidoe ini diperlihatkan seorang pesulap jalanan dengan sangat percaya dirinya menemui beberapa orang untuk diajak bermain dengan sulapnya, pesulap menyuruh orang yang menjadi relawan untuk memilih acak satu kartu, kemudian si pesulap mengambil tumpukan kartu yang salah satu kartunya adalah kartu yang dipilih relawannya, kemudian pesulap melemparkan tumpukan kartu tersebut ke kaca sebuah mobil, bila trik ini tidak gagal seharusnya kartu yang menempel di kaca mobil adalah kartu yang telah dipilih relawan, namun karena gagal pesulap yang semula penuh percaya diri tersebut lari terbirit-birit karena malu. Video memalukan yang di unggah pada 12 Jul 2009 ini telah ditonton sebanyak 34.753 orang.

4. Magic Trick Total Failure

 

Video berjudul  Magic Trick Total Failure ini merupakan trik sulap gagal yang sangat memalukan, dalam video tersebut terlihat seorang pesulap dan asistennya sedang memeperagakan trik bertukar tempat, tapi karena trik tersebut gagal sehingga terlihat sangat lucu dan memalukan. video yang diunggah pada 5 Mei 2011 ini telah di ditontong sebanyak 104,250 orang diseluruh dunia.

Sumber 

Description: 4 Video Sulap Gagal [NGAKAK], Rating: 4.5, Reviewer: Alfanda, ItemReviewed: 4 Video Sulap Gagal [NGAKAK]

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons

1 comments: