Diberdayakan oleh Blogger.

SAMSUNG bayar Denda ke APPLE dengan 30truk Uang Recehan [HOT+]

Di 29 agustus 2012 lebih dari 30 truk berisi koin 5 sen nyampe di markasnya aple di California. Awalnya pihak keamanan perusahaan bilang bahwa truk tersebut salah alamat, tapi beberapa menit kemudian, Tim Cook (Bossnye Apple) nerima telpon dari dari boss Samsung, bilang bahwa mereka bakalan bayar denda 1Jt US dolar pake cara gini.

Lucunya,

dokumen resminya yg ditandatangani tidak menyebutkan secara spesifik metode pembayarannya, jadi Samsung sah adja ngirim ke kreator iPhone pake cara yang menurut mereka terbaik.

Lee Kun-Hee


Cara ini bikin eksekutif Apple sakit kepala. Soalnya mereka bakalan perlu waktu lama bwat ngitung semua koin tersebut, bwat ngecek jumlahnya juga bener apa kagak, trus naro tuh koin ke bank juga harap2 cemas apa bank mau nerima semua koin itu.


Lee Kun-hee, Chairman of Samsung Electronics, bilang ke media bahwa perusahaannya tidak akan terindimidasi oleh sekelompok "geeks with style" dan kalo mereka mau maen kotor, kami juga tau gimana caranya.

Lo bisa pake koin lo beli minuman ringan di mesin kecil seumur hidup, atau melehkan tuh koin koin bwat bikin komputer sih bukan masalah gw, Gw dah bayar merekan dan memenuhi kewajiban hukum.


Totalnya 20 juta koin, diharapkan pengiriman selesai minggu ini.


emang ini disebut sebut sebagai tindakan tanggung jawab dari pihak SAMSUNG kepada pihak terkait APPLE , tapi SAMSUNG kreatif sekali dengan ide gilanya , 30 truk dengan 20 juta koin senilai 1 juta US Dollar , haha mungkin bisa dibuat contoh bagi anda yang banyak utang


Sumber


Description: SAMSUNG bayar Denda ke APPLE dengan 30truk Uang Recehan [HOT+], Rating: 4.5, Reviewer: Alfanda, ItemReviewed: SAMSUNG bayar Denda ke APPLE dengan 30truk Uang Recehan [HOT+]

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons

0 comments:

Posting Komentar