Diberdayakan oleh Blogger.

Serba Ter di Dunia Kucing

Berikut ini adalah serba Ter didunia kucing. Langsung aja gan cekidot :
1. Kucing Tergemuk di Dunia
Seekor kucing bernama Chubby ini adalah peliharaan Xu Jiron dari Qingdao, provinsi Shandong, Cina bagian utara. Menurut Xu, dengan berat 2,5 stone (sekitar 15,875 kg) dan pinggang berukuran 27 inci , Chubby dipercaya merupakan kucing tergemuk sedunia.


“Chubby naik lebih dari 2 pound setiap tahun – kukira masalahnya adalah dia lebih suka makan daging babi ketimbang ikan.

Dia bisa menelan 4 – 5 potong daging babi mentah hanya dalam beberapa menit,” jelas Xu seperti diberitakan Ananova.com

Namun jangan mengira dengan kondisi badan Chubby yang berat, si kucing tersebut gak becus jadi seekor kucing pengawas seperti kucing lainnya nih.

“Dia menyerang setiap orang asing yang datang ke apartemen dengan mencakar mereka – dia cukup menakutkan,” tambah Xu lagi.

Meski begitu, dokter hewan sih menganjurkan agar Chubby, seperti hewan peliharaan lainnya, melakukan diet yang sehat dan juga olah raga karena menurut dokter Chubby jelas-jelas menderita obesitas.
 2. Kucing Terpanjang di Dunia
3. Kucing Terstress di Dunia
4. Kucing Terunik di Dunia
  • Scottish Fold. Ini kucing dengan penampilan burung hantu seperti disebut Scottish Fold. Hal ini juga kadang-kadang disebut Coupari, berkembang biak dengan mutasi gen dengan dominan-alam yang membuat tulang rawan telinganya berisi dan terlipat menyebabkan telinga membungkuk ke depan dan ke bawah ke arah depan kepala mereka. nama aslinya sebenarnya adalah Flops untuk “floppy ” ears.

  • Sphynx. Kucing aneh ini berkembang biak langka, Sphynx adalah sebutnya yang juga dikenal sebagai berbulu Kanada. Kucing ini terkenal karena masih kurang dimengerti perkembangannya. Sphynx yang pertama yang berhasil berkembang biak adalah kucing berbulu yang pertama kali muncul pada tahun 1966.

  • Peterbald. Kucing lain yang berkembang biak dan aneh adalah Peterbald. Dia ini berasal dari Rusia. Mereka sebenarnya bukannya tidak berbulu tetapi lebih mirip rambut yang sangat pendek. Seekor Peterbald memiliki cara yang elegan ramping dan kepala yang khas: sempit dan panjang dengan profil lurus, mata berbentuk almond, dan telinga besar. Mereka kehilangan gen rambut dan kulit mereka memiliki warna penampilan abu-abu.

  • Turkish Angora. Seperti namanya berarti kucing aneh ini berkembang biak di Turki. Mata Angora Turki yang membuat breed unik. Matanya mungkin biru, hijau atau kuning, atau satu bahkan biru dan satu kuning. Gen bertanggung jawab atas mantel putih dan mata biru berkaitan erat dengan kemampuan mendengar, dan kehadiran mata biru dapat mengindikasikan mata kucing yang biru berati telinga pada sisi tersebut tuli.

  • Oriental Shorthair. Kucing Unik ini berkembang biak dengan nama Oriental Shorthair disebut-sebut terlihat seperti anjing. Kucing ini menggabungkan tubuh anjing dan kucing dengan keragaman warna dan pola. Dia Ini berkembang biak dengan kecerdasan lebih baik dan merupakan binatang yang sangat ramah. Mereka mempunyai sifat khas ingin tahu, ramah, emosional, menuntut dan seringkali cukup vokal.
 5. Kucing Tertua di Dunia
Lucy, kucing berusia 39 tahun, diprediksi sebagai kucing tertua di dunia. Jika disetarakan dengan umur manusia, umur Lucy setara dengan 172 tahun umur manusia.
Seperti dilansir metro.co.uk, baru-baru ini, pemilik Lucy, Bill Thomas (63) yang tinggal di South Wales, Inggris, mengatakan bahwa kucing kesayangannya itu memiliki kondisi kesehatan yang tidak kalah dibandingkan kucing-kucing lain. Namun, layaknya manusia, kemampuan mendengar Lucy telah menurun seiring dengan bertambahnya usia.

"Dia sedikit tuli, tetapi dia tidak pernah memiliki masalah kesehatan. Lucy juga masih senang mengejar tikus setiap harinya," kata Thomas. "Untuk tahun lahir Lucy, kami berhasil melacaknya. Lucy lahir di Llanelli-South Wales pada tahun 1972. Kami juga menanyakan penduduk sekitar yang sering melihatnya berkeliaran di daerah tersebut."

6. Kucing Terserius di Dunia

 7. Kucing Tergokil di Dunia

8. Kucing Termahal di Dunia
Kucing Bengali
Harga : $800-$3,000
Kucing bengali dikembangkan melalui perkimpoian silang kucing rumah berambut hitam dengan macan tutul (leopard) asia. Tujuannya untuk mendapatkan ukuran dan perilaku kucing rumah, tetapi penampilan –dan warnanya– macan tutul asia. Selayaknya kucing hasil kimpoi-silang, makin jauh keturunannya, makin jinak perilakunya. Hasil ideal didapatkan setelah generasi ketiga dan kelima dari keturunan pertama.
Dengan kucing ini, Anda bisa berlagak bak Cleopatra mengelus2 leopardnya
Aaum..eh..miaow!!
 Sumber

Description: Serba Ter di Dunia Kucing, Rating: 4.5, Reviewer: Alfanda, ItemReviewed: Serba Ter di Dunia Kucing

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons

0 comments:

Posting Komentar